Tutorial Hacking Ghs Pada Bitzfree

Cara Hacking Ghs Pada Bitzfree - Bitzfree adalah cloud mining yang memberikan bonus 20 Ghs gratis hanya dengan mendaftar menjadi anggota.

Cara daftarnya di Bitzfree sangat  mudah tinggal isi form yang tersedia dengan mengisikan alamat email yang valid, password dan menyelesaikan recaptcha yang disediakan. Setelah itu klik mining. Untuk tampilan form pendaftarannya kurang lebih seperti gambar dibawah ini.
  

Lalu dimana saya bisa daftar ? Untuk daftar anda dapat mengunjungi http://www.bitzfree.com/ atau klik gambar diatas. Lalu isi form yang tersedia.

Untuk lebih mengetahui lebih jauh tentang tempat mining Bitcoin gratis ini anda dapat membaca artikel saya sebelumnya yang berjudul Tempat Mining Bitcoin Gratis, Unik dan Berbeda.

Setelah anda mengisi form pendaftaran dengan benar dan klik start mining maka anda langsung dibawah kehalaman cloud milik anda. Kurang lebih tampilannya seperti ini.


Pada awalnya anda akan memiliki 20GHs gratis sebagai bonus pendaftaran . Gambar di atas adalah cloud milik saya yang sudah mencapai 40 Ghs dengan cara Hack Ghs user lain. 

Sekarang saatnya kita bahas bagaimana cara Hacking Ghs orang lain ?

Sebenarnya ini sangat mudah di lakukan. Tapi mungkin masih ada yang belum tau caranya untuk itu saya akan bagikan cara nya saya berharap anda memperhatikan langkah demi langkah dengan baik, oke ....apakah anda sudah siap?

Pertama klik dulu menu Hack Ghs dengan klik gambar orang sedang main laptop dibawah seperti yang ditunjuk tanda panah warna kuning pada gambar di bawah ini


Tampilan menu Hack Ghs dan selanjutnya ketik “ list “ pada command yang ada di menu Hack Ghs seperti gambar di bawah ini: Tapi ingat hanya ketik list tanpa tanda kutip lalu tekan enter.


Setelah anda tekan enter maka sistem akan menampilkan daftar addres user hash yang bisa kita hack seperti gambar berikut.


Pilih user hash mana yang ingin anda hackpada list atau daftar yang disediakan. Saran saya pilih yang persentase nya paling besar karena kemungkinan succes nya juga semakin besar. Setelah itu yang perlu dilakukan adalah ketik " crack [spasi] user hash" lalu tekan enter.

Proses hacking hash user lain akan berjalan seperti gambar dibawah ini.


Lalu setelah mendapatkan password hash dan pin, Copy atau ketik password dan Pin tersebut di form yang telah disediakan di bawah nya lalu klik tombol hack.

Contoh bisa di lihat pada gambar di bawah ini:


Lalu anda akan diberitahukan succes atau tidak melakukan hack ghs dari user lain. Jika failed coba ulangi lagi dengan cara yang sama hingga anda sukses. Hack Ghs di bitzfree bisa di lakukan terus-terusan jika masih failed dalam rentang waktu 30 detik. Namun setelah anda mengalami kegagalan sebayak tiga kali maka anda kan logout secara otomatis. Jadi anda harus login kembali dan dan mengulang langkah-langkah yang sudah di jabarkan di atas sampai berhasil.

Contoh tampilan apabila gagal melakukan Hack Ghs user lain.


Jika proses hacking ghs user lain sukses, untuk melakukannya kembali anda harus menunggu 6 menit. Dan hal ini bisa di lakukan secara terus menerus.

Contoh gambar succes Hack Ghs user lain.


Perlu di ingat di Bitzfree.com anda juga bisa kena hack.

Semoga info ini dapat bermanfaat. Sampai jumpa lagi...


Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tutorial Hacking Ghs Pada Bitzfree"

  1. Replies
    1. Biasanya kita ngak perlu withdraw, karena pembayaran akan di proses secara otomatis apabila saldo sudah mencapai 0.01 BTC

      Delete
    2. pembayarannya diproses gimana ??

      Delete
    3. saya sudah coba mining pakai bitzfre, wah lama kalau untuk menghasilkan, saya malah menyarankan untuk gabung di Vidycoin Cloud Mining karena disana kita bisa menikmati profit hingga 300%, setiap hari selama 10 bulan, Vidy juga sudah listing di Indodax..

      Delete
  2. Mengatasi
    1.Hack GHs Option was disabled!
    Please disable your ad & script & image & popup blockers for bitzfree.com to enable!

    2.Overclock Option was disabled!
    Please disable your ad & script & image & popup blockers for bitzfree.com to enable!

    Itu gimana ya?

    ReplyDelete
  3. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar pake coin 100 coin 1$ . .anda bisa dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 900 koin sama dengan 9$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. mining gratis . sehari bisa dapattin 0.0020 btc silahkan linknya dibawah

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete