CARA MINING BITCOIN DAN ALTCOIN GRATIS DENGAN MINERGATE

Minergate
MINERGATE adalah salah satu tempat mining gratis yang memberikan banyak cara untuk melakukan mining bitcoin dan altcoin lainnya. Dengan minergate semua orang yang mendaptar bisa mining berbagai coin langka dengan gratis, tanpa harus mengisi chaptha,tinggal aktifkan PC atau perangkat smarphone anda dan mining dapat dilakukan dengan otomatis.

Ada empat cara yang dapat dipilih apabila anda menambang di MINERGATE,yaitu:
1. Gui Miner
2. Console Miner
3. Mobile Miner (software download di play store)
4. Web Miner

Untuk mendapatkan berbagai coin gratis dari minergate anda perlu mendaftar dulu di MINERGATE

Daftar dengan cara memasukan Email,dan isi kombinasi password. Setelah proses pendaftaran berhasil anda bisa login keakun milik anda dan bisa langsung melakukan mining dengan klik web miner kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini:



Silakan klik salah satu jenis coin yang angin anda tambang maka proses penambangan akan berjalan secara otomatis. Tapi perlu diketahui web mining dari minergate ini menurut saya memiliki kekurangan diataranya kita hanya bisa mining satu jenis coin saja.

Jadi, jika anda serius untuk melakukan mining dengan minergate maka saya sarankan untuk mining mengunkan software mining yang disediakan oleh minergate, untuk itu anda memiliki tiga pilihan yaitu mengunakan Gui Miner, Console Miner dan Mobile Miner (baru diluncurkan). Caranya anda cukup klik download pada taskbar akun anda maka anda akan diberikan pilihan software jenis apa yang anda butuhkan seperti yang telah saya sebutkan di atas. Misalnya klik Gui Miner, maka minergate akan otomatis mendeteksi software yang cocok untuk perangkat yang sedang anda gunakan. Lalu anda Klik get it instal software yang baru didownload tadi. 

Jalankan softwarenya lalu login mengunakan email dan password yang anda gunakan saat mendaftar di minergate. Untuk jenis gui miner anda dapat menambang dengan cara manual dan otomatis. Maksud saya cara manual anda bisa tentukan sendiri jenis coin apa yang ingin anda tambang. sedangkan, dengan cara otomatis anda cukup klik Smart mining maka proses mining akan berjalan otomatis dalam artian jenis coin yang ditambang ditentukan oleh software. Untuk lebih jelas ketika anda berhasil login dan klik smart mining maka tampilan software akan tampak seperti gambar berikut:


Setelah proses berjalan anda bisa melakukan aktivitas lainya karena proses mining dengan software ini akan terus berjalan secara otomatis selama komputer/pc/laptop atau perangkat mobile anda tetap hidup dan yang pastinya memiliki koneksi internet.



Selamat menambang Bitcoin dan altcoin gratis dengan minergate mengunakan berbagai cara yang menyenangkan sesuai dengan selera masing-masing.



Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "CARA MINING BITCOIN DAN ALTCOIN GRATIS DENGAN MINERGATE"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. gan apa maksud dari gpu minning not available

    ReplyDelete
  3. brp btc per hari dapet nya ? trus minimal wd brp gan ?

    ReplyDelete
  4. bagi info gan mining bitcoin gratis terbukti membayar ane sekarang alhamdulillah dapat sehari
    0.002 BTC silahkan kunjungi linknya dibawah gan

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete
  5. nambang bitcoin gratis sehari bisa menghasilkan 100.000 satoshi sama dengan 7$ lebih legit banget gan sis. link nya dibawah

    💰Read the post to get BTC Bonus: shared from @Pivot

    https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=bjpphb

    ReplyDelete