5 Cara Mendapatkan Bitcoin

Bitcoin bukanlah barang yang langka atau asing lagi bagi pengunjung blog ini, karena saya yakin semua yang berkunjung keblog saya ini merupakan bitcoiner sejati yang senantiasa haus akan informasi yang berkaitan dengan Bitcoin dan altcoin/cryptocoin/cryptocurrency. Tapi, masih banyak teman diluar sana yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan bitcoin dan mulai menggunakannya, apalagi bitcoiner pemula yang baru mengenal bitcoin. Dengan alasan inilah saya mencoba menulis artikel ini yang mencoba menjabarkan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bitcoin.

Adapun cara-cara yang akan saya jelaskan dalam artikel ini adalah berbagai cara yang sering saya gunakan dan sudah saya lakukan sendiri. Nah, agar teman semuanya tidak penasaran lagi tentang 5 cara mendapatkan bitcoin ini mari kita sama-sama menyimak sedikit penjelasan berikut:

5 cara mendapatkan bitcoin

1. Membeli
Kalau kita punya uang lebih, cara ini yang paling mudah dan gampang.Tapi, tidak sedikit orang yang masih binggung bagaiman caranya ? Dimana tempat membelinya ? Berapa jumlah bitcoin yang bisa di dapatkan dengan jumlah uang yang dimilikinya? Dan bagaimana proses transaksinya ?

Untuk itu, bagi teman yang masih bingung tentang bagaimana cara membeli bitcoin dan belum tau tempatnya saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk mendaftar jadi member di bitcoin.co.id. alasan saya merekomendasikan tempat ini adalah (1) situs ini asli indonesia. Jadi, uang bisa langsung kita transfer dari rekening bank lokal ke akun kita di bitcoin.co.id. (2) kita bisa menentukan harga bitcoin yang akan kita beli. (3) selain membeli kita juga bisa menjual bitcoin menjadi rupiah dan uang hasil penjualan bisa kita transfer langsung ke rekening bank kita. (4) dengan menjadi anggota kita diberikan alamat wallet atau nomor rekening berbagai coin virtual yang bisa kita gunakan untuk menerima kiriman coin dari pihak luar (5) jual beli coin digital di sini tidak hanya bitcoin tapi kita juga bisa menjual dan membeli coin digital lainnya. Untuk yang berminat silakan klik disini atau klik gambar di bawah ini.


2. Trading
Trading merupakan salah satu cara yang banyak di gunakan bitcoiner untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin. Tapi untuk bisa melakukan trading bitcoin kita harus punya modal terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan trading ? cara simple banget sama kayak jual beli seperti di pasar. Apabila harga naik kita jual bitcoin yang kita miliki dan ketika harga bitcoin turun kita beli lagi jadi kita untung. Dengan keuntungan yang kita dapatkan tadi maka bitcoin kita akan bertambah banyak. Giman mudah bukan? 

3. Mining
Mining merupakan cara yang sangat populer dan paling banyak di lakukan karena lebih mudah di banding cara lainnya. untuk mendapatkan bitcoin dengan cara mining ini kita bisa melakukan dengan 3 cara diantaranya:
- Mining dengan hardware (mining rig, pc, laptop atau mobile, dll)
- Mining Web. Yang tertarik utnuk mining web bisa coba disini dan disini.
- Mining Cloud (gratis dan berbayar). Bagi yang berminat untuk mining gratis bisa baca artikel saya sebelumnya yang berjudul tempat mining gratis plus plus, bisa bergabung disini, atau daftar disini dijamin gratis dengan bonus pendaftaran yang bisa langsung di gunakan untuk minig tanpa repot.

4. Berburu
Untuk cara yang satu ini saya yakin semuanya pasti sudah tau bukan? Ini adalah cara mendapatkan bitcoin paling mudah tapi capek. Karena, kita harus ketik captcha dulu agar bisa mendapatkan bitcoin. Cara ini adalah cara yang paling banyak di tempuh untuk mendapatkan bitcoin karena gratis dan enaknya dengan cara ini kita bisa mendapatkan bitcoin dalam jumlah yang tidak terbatas karena cara ini berdasarkan kinerja semakin banyak kita isi captcha semakin banyak juga hasil yang bakal kita dapatkan. Untuk yang ingin mulai berburu dan belum tau tempat yang enak, anda bisa baca artikel saya sebelumnya yang berjudul  tempat berburu bitcoin dan altcoins gratis terbaik.

5.   Mengunakan Blog
Nah ini gimana lagi caranya, dapat bitcoin gratis dari blog. Ini caranya juga gampang kita hanya mendaftarkan blog milik kita untuk menjadi publisher iklan yang membayar bitcoin. Setelah blog kita disetujui kita tinggal ambil script iklannya dan tempel ke blog kita. Semakin banyak pengunjung blog kita semakin besar pula bayaran bitcoin yang akan kita terima. Kalau beruntung banyak pengunjung blog kita yang baik hati, bersedia klik salah satu iklan yang tampil di blog kita sehingga bayaran yang kita dapatkan juga semakin besar. Contohnya kita bisa menjadi publisher iklan dari situs A-ads yang membayar pervisitor dan perklik.



Demikianlah 5 cara mendapatkan bitcoin yang bisa saya informasikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Cara Mendapatkan Bitcoin"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete