Tutorial Lengkap Berburu Bitcoin Gratis di Bitter.io

Hai semuanya, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang bagaimana cara daftar bitter.io, cara kerja bitter.io dan cara withdraw bitter.io

Bitter.io adalah salah satu situs PTC yang membayar dengan bitcoin. Situs ini merupakan situs PTC modern yang memiliki tampilan yang berbeda dengan situs PTC pada umumnya. Disini anda bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan mudah yang jumlah pembayaran perkliknya juga besar, lumayanlah buat pemburu bitcoin gratisan. 

Untuk mulai mendapatkan bitcoin gratis caranya sangat mudah, pertama-tama anda harus mendaftar terlebih dahulu. Bagaimana cara daftar Bitter.io ?. Anda bisa daftar disini atau kunjungi langsung situs aslinya. Cara daftarnya anda tinggal masukkan alamat bitcoin atau Bitcoin Adress anda pada kolom yang disediakan lalu klik get bitcoin. Lebih jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini.
Cara daftar Bitter.io


Setelah itu anda diminta untuk memasukkan nickname, tingal masukkan saja username/nickname yang anda ingginkan lalu klik save change.

Cara daftar Bitter.io

Sekarang saat yang ditunggu-tungu yaitu mengumpulkan bitcoin gratis.  Bagaimana cara kerjanya ? anda tinggal klik iklan tepatnya ada disebelah kiri. Lihat gambar yang ditunjuk dengan panah merah, disitu anda dapat meihat lama waktu loading dan jumlah bitcoin yang bisa anda dapatkan.

Cara kerja bitter.io,bitcoin gratis

Setelah waktunya habis maka isikan angka yang sama pada kotak yang di sediakan dan klik verify, lihat gambar.

Cara kerja bitter.io,bitcoin gratis

Nanti anda akan mendapatkan pemberitahuan apakah anda mendapatkan bayaran apa tidak setelah melakukan klik iklan dan melaksanakan tugas. Anda tidak dibayar apabila melakukan kesalahan saat mengisikan angka atau alamat ip yang anda gunakan saat mengakses bitter.io sudah digunakan oleh user lain. Apabila semua masalah di atas tidak terjadi itu tandanya kalau anda berhasil dalam melaksanakan tugas dan mendapatkan bayaran. Tampilan kalau anda mendapatkan bayaran seperti yang di tunjuk tanda panah merah.

Cara kerja bitter.io,bitcoin gratis

Setiap iklan hanya bisa di klik satu kali, sebenarnya bisa tapi anda hanya akan mendapatkan pembayaran satu kali jadi mubazir. Lalu bagaimana cara mengetahui iklan sudah di klik atau belum?. Untuk mengetahui iklan sudah anda klik atau belum lihat jumlah bitcoin di bawah judul iklan. Apabila bitcoinnya bergaris itu tandanya iklan sudah anda klik, kalau belum ada tanda garis berarti iklan belum diklik, jadi anda bisa klik judul iklanya untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Untuk mendapatkan lebih banyak Bitcoin gratis anda diberikan dua jalan pertama cari refferal yang banyak. Dan cara yang kedua anda harus rajin klik semakin sering anda klik maka pembayaran yang anda dapatkan akan semakin besar. Karena semakin banyak iklan yang anda klik maka kesempatan untuk naik level semakin besar. Semakin tinggi level anda maka semakin besar pula jumlah bitcoin gratis yang bakal anda dapatkan. Untuk naik level dua anda harus klik minimal 10 iklan dalam seminggu (7 hari), dan untuk level 3 level tertinggi anda harus klik minimal 25 iklan dalam satu minggu (7 hari). 

Nah sekarang bagaimana cara untuk withdraws di bitter.io? memang bagian inilah yang paling kita suka dari ikutan PTC atau jenis lainnya. Nanti sudah banyak menghabiskan waktu dan tenaga ternyata hasilnya tidak bisa di nikmati atau di ambil. Kalau hal ini terjadi pasti sobat semuanya kesal bukan. Pertama untuk dapat melakukan withdraws jumlah bitcoin di akun anda minimal 10.000 atau lebih. Kalau jumlah minimal payout sudah terpenuhi, caranyanya klik username anda pada pojok kanan atas pilih preferences lalu pilh withdraws. Masukan jumlah bitcoin yang ingin anda withdraws lalu klik withdraw.

Gambar cara withdraw bitter.io

Cara kerja bitter.io,bitcoin gratis,bitter.io legit,bitter.io scam

Setelah itu agar bitcoin yang ingin anda withdraws dikirim maka anda harus memasukkan email yang valid dan klik link konfirmasi yang dikirimkan, selesai tinggal tunggu bitcoin mendarat ke akun anda. Untuk mengetahui bitcoin sudah di kirim atau belum anda tidak perlu login ke wallet cukup lihat email, pihak bitter.io akan memberikan informasi kalau bitcoin sudah terkirim biasanya cuman 5 jam sudah mendarat dengan mulus.

Sebagai bukti bitter.io itu legit, sobat semua bisa lihat gambar diatas. Di atas ada keterangan berapa jumlah payout yang sudah saya lakukan. Gambar di atas adalah screenshoot asli akun saya bukan rekayasa atau hasil editan. Jadi silakan anda bergabung...bisa gunakan link reff saya di atas atau lansung aja ke situs aslinya.

Untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin gratis, baca juga:
- Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin dan Ethereum Gratis Dengan Satu Klik
- Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin dan Altcoin Tanpa Batas
- Cara mining Bitcoin dan Altcoin Gratis Dengan Minergate
- Tempat Mining Bitcoin dan Altcoins Gratis Plus-plus
- Tempat Mining Bitcoin Gratis, Unik dan Berbeda
- Tempat Berburu Bitcoin dan Altcoin Gratis terbaik

Semoga artikel ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Lengkap Berburu Bitcoin Gratis di Bitter.io"

  1. 30 faucet bitcoin terbaik http://1-google-bitcoin.blogspot.com

    ReplyDelete